Breaking News

Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Mobile Legends Se-HSU

Hulu Sungai Utara, MimbarBangsa.co.id – Guna menyalurkan hobi para pecinta game Mobile Legends, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Hormansyah, S. Ag, S.H., M.H. mengadakan turnamen ‘Piala H. Hormansyah’, di Cafe Heavy Rotation, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (22/8/2022).

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 22 – 23 Agustus 2022 tersebut, memperebutkan piala, sertifikat dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Sebanyak ratusan peserta dari berbagai kalangan di Kabupaten Hulu Sungai Utara ikut meramaikan turnamen ini terdiri 18 tim dengan 90 peserta 36 cadangan.

H. Hormansyah mengatakan tujuan dilaksanakannya turnamen tersebut untuk mewadahi para pencinta game dan menjalin tali silaturahmi antar komunitas gamers.

“Kami fasilitasi para gamers dalam menyalurkan hobinya. Terutama untuk menjalin silaturahmi antar komunitas gamers,” ujar Hormansyah

“Jadi ini merupakan wadah berkumpulnya berbagai kalangan anak muda yang menyalurkan hobinya melalui kompetisi ini. Dengan adanya kompetisi ini para anak muda terhindar dari hal-hal yang negatif,” tambah Hormansyah

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS