Breaking News

Turnamen Offline Mobile Legend Sukses Digelar

Hulu Sungai Utara, MimbarBangsa.co.id — Sekelompok pemuda Hulu Sungai Utara yang sukses menggelar Turnamen Mobile Legends Bang Bang, di Cafe Heavy Rotation, Hulu Sungai Utara

Turnamen Mobile Legends Bang Bang Offline dengan tema “Tema Meningkatkan Kreatifitas dan Mengukir Prestasi” berlangsung dari 22 sampai 23 Agustus 2022 memperebutkan Piala H. Hormansyah, S. Ag., S.H., M.H.

Turnamen tersebut disambut begitu antusias oleh para peserta penggemar Mobile Legend. Terbukti dengan penuhnya kuota peserta yang disediakan panitia. Pihak panitia menyediakan 18 slot tim yang masing-masing terdiri dari 5 orang pemain dan 2 orang cadangan.

Dari hasil turnamen tersebut, Tim Seven Secret keluar sebagai juara 1

Panitia mengatakan turnamen ini digelar untuk mewadahi kecakapan skill gaming mereka dalam mengembangkan bakatnya sebagai penggemar Mobile Legend.

Melalui Turnamen ini para peserta dari seluruh penjuru Kabupaten Hulu Sungai Utara diharapkan bisa merasakan sensasi kompetisi yang dikemas secara profesional ini, meski dikemas secara sederhana.

Panitia menilai kompetisi ini penting dilakukan karena potensi para pemain Mobile Legend banyak yang mencuat pada usia remaja. Ia pun memiliki harapan lebih jauh bahwa Turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet baru untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS