Breaking News

Liga Champions Segera Mulai, Ronaldo Sudah Hafal Lagu Liga Europa?

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Liga Champions kali ini akan berbeda tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang biasanya menggebu-gebu menyanyikan anthem atau lagu tema kompetisi antarklub nomor satu di Eropa tersebut.

Saat Liga Champions akan mulai dalam waktu beberapa jam lagi, Ronaldo tidak akan ikut gegap gempita persaingan yang melibatkan klub-klub seperti Real Madrid, AC Milan, PSG, Manchester City, atau Bayern Munchen.

Ronaldo dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions musim ini karena Manchester United musim lalu gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris. Bersama MU, Ronaldo musim ini akan bersaing di Liga Europa.

Jika biasanya Ronaldo bersemangat menyanyikan lagu Liga Champions bak lagu kebangsaan, maka di Liga Europa Ronaldo dipastikan tidak akan berkomat-kamit ketika lagu anthem diperdengarkan.

Ronaldo tak perlu menghafal lirik lagu Liga Europa karena memang tidak ada susunan kata dalam lagu tersebut.

Lagu Liga Europa berbeda dengan Liga Champions yang memiliki lirik. Lagu Liga Europa hanya berisi susunan nada.

MU yang punya koleksi tiga trofi Liga Champions, belakangan juga mulai akrab dengan kompetisi Liga Europa karena gagal bersaing di liga domestik atau lantaran hanya menempati peringkat ketiga di fase grup Liga Champions.

Pada musim ini langkah awal MU di Liga Europa akan dimulai dengan menjamu Real Sociedad.

Ronaldo yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan, bisa saja tampil menjadi starter karena memiliki pengalaman melawan Sociedad saat masih berkostum Madrid.

Selain itu Ronaldo juga punya potensi tampil dengan alasan rotasi tim mengingat MU akan menghadapi Crystal Palace pada laga akhir pekan mendatang.

Sumber: CNN Indonesia

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS