Breaking News

Koordinator GKRI Efesus Mendapat Gelar Doktor Honorist Causa Kehormatan

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Pemberian Gelar Doktor Honorist Causa (HC) kepada para pelayan Tuhan, oleh ketua Yayasan Nusantara Bersatu (PEBERNUS) berlangsung di GBI Grogol Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Adapun Gelar Doktor (HC) yang di berikan kepada 29 Peserta Wisudawan dari Bethany Bible School dan Seminary India dan Yayasan Nusantara Bersatu merupakan inisiatif yang diberikan kepada Hamba-hamba Tuhan atau Pelayan Tuhan yang berdedikasi Setia melayani yang sudah cukup lama melayani Tuhan Yesus Kristus.

Awal acara, Prosesi masuk para HambaNya dan Pastor dari India yang melantik para Doktor kehormatan (HC) diiringi pujian Rohani dan lagu Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan Doa Pembukaan oleh Pdt. Simeon Santoso dan pembacaan Firman Tuhan oleh Rev. DR. Gopal berkebangsaan India.

Dr. Johan Juliawan Adhi, S.Psi., M.Pd.K., M.Th mengatakan bahwasanya, Pemberian Gelar Doktor kehormatan ini bukan sekedar di berikan tetapi karna Saya berdedikasi baik buat masyarakat, saya juga tidak menyangka akan mendapat gelar Doktor kehormatan ini, puji Tuhan ini semua karna kasih anugrah tuhan

Adapun gelar yang saya dapat ini, bahwasanya saya harus lebih mengedepankan Kerukunan umat beragama terutama umat kristiani dan saya akan terus berusaha sebaik baik nya untuk melayani masyarakat yang ada di Indonesia

Dan saya akan menjaga terus keharmonisan umat beragama khususnya di Wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Saya berharap untuk peserta yang mendapat Gelar Doktor (HC) sehat kehormatan hari ini bisa menjadi pelayan tuhan yang di harapakan umat kristiani dapat meberitakan kebenaran akan FirmanTuhan,” Ujar Dr. Johan Juliawan Adhi

Ev. Ramaasa Bu’ulolo, S.Th.,M.Pd.K sebagai Gembala di GKRI Efesus mengucapkan banyak-banyak selamat kepada Dr. Johan Juliawan Adhi, S.Psi., M.Pd.K., M.Th
atas penganugerahan gelar Doktor Honorist Causa dari Yayasan Nusantara Bersatu, Semoga sukses dalam tugasnya untuk melayani masyarakat yang ada di Indonesia khususnya di Wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Diakhir acara setelah Pelantikan Gelar Doctor Honorist Causa berjalan dengan lancar dan baik dilaksanakan ibadah penutup, Doa pelepasan bagi para Hamba – Hamba Tuhan dan Photo bersama.

(D Hia)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS