Breaking News

Penusuk Pemotor hingga Tewas di Bekasi Tertangkap, Pelaku Warga Sekitar

Bekasi, MimbarBangsa.co.id — Pelaku penusukan pengendara motor hingga tewas di Jalan Palem Raya, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, akhirnya tertangkap. Polisi menyatakan tersangka ditangkap kurang dari 24 Jam setelah kejadian.

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku, penusukan itu dilakukan secara tiba-tiba ketika dia keluar dari rumah kontrakannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“(Pelaku) jalan kaki terus tiba-tiba mengejar langsung main tusuk aja itu,” katanya, Senin (21/11).

Setelah menusuk korban, pelaku langsung menuju kontrakannya. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu bilah pisau.

“Itu (pelaku) langsung pergi ke kontrakannya. Barang bukti yang diamankan pisau,” jelasnya.

Motif Belum Diketahui

Meski sudah tertangkap, Suroto belum mengetahui motif pelaku menusuk korban hingga tewas. Saat ini, pelaku masih dalam penyelidikan di Polda Metro Jaya.

“Kita belum dapat informasi (motif) lagi dari Polda,” katanya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial AZP (40) tewas setelah ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Palem Raya, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (16/11) lalu. Polisi menduga kasus ini bukan aksi begal karena tidak ada barang korban yang hilang.

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto mengatakan, penusukan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, korban yang berlumuran darah sambil mengendarai sepeda motornya sempat meminta pertolongan warga.

Warga yang panik langsung membawa korban ke Puskesmas Jatimekar. Namun, karena kondisinya sangat parah, korban akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sumber: Merdeka.com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS