Breaking News

Pesan Haru Glenca Chysara Saat Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia

JAKARTA, MimbarBangsa.co.id – Rendi Jhon datang dengan kabar duka. Sang ibunda, Sabartina Sitepu, meninggal dunia usai melawan sakit yang dideritanya pada Sabtu (12/11/2022). Kabar itu dibagikan oleh akun fanbase Rendi dan sang calon istri, Glenca Chysara.

Pesinetron 28 tahun itu belum membagikan kabar apapun mengenai kepergian ibundanya. Potret Rendi yang sedang menemani bundanya di rumah sakit dibagikan oleh Glenca melalui instagram storiesnya.

Foto tersebut memperlihatkan Rendi yang duduk di samping ranjang rumah sakit, tampak tak pernah melepaskan pandangannya pada sang ibu yang terbaring di ranjang itu. Dalam keterangan foto itu, Glenca mengungkapkan bahwa sejak calon ibu mertuanya itu masuk rumah sakit, sang putra selalu setia menemani di sampingnya

“Ma, Rendi dan Glenca sayang banget sama mama. Rendi bilang mama surganya Rendi. Selama mama sakit dan masuk rumah sakit, Rendi selalu disamping mama,”tulis Glenca dalam keterangan foto yang diunggah di instagram storiesnya, Sabtu (12/12/2022).

Glenca juga sempat membeberkan bahwa kondisi ibunda Rendi yang sempat membaik. Dirinya dan Rendi mengaku senang mengetahui kabar itu. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan rencana liburan bersama usai Rendi resmi mempersuntingnya.

“Dan kemarin mama udah sempet sehatan, Ma. Rendi dan Glenca seneng bgt.. Ada rencana kita mau liburan bareng ma setelah menikah,” tulisnya lagi.

Menutup tulisannya itu, Glenca mengaku ikhlas melepas kepergian calon ibu mertuanya itu, begitupun juga Rendi dan keluarganya terlebih ibundanya itu sudah berjuang melawan sakitnya.

“Tapi ternyata hari ini Allah lebih sayang sama mama. Maafin Glenca dan Rendi ya ma, kalo masih banyak kekurangan. dan skrg mama udah ga sakit lagi. Bahagia di surga yah ma, kami sekeluarga sayang sama mama, al-fatihah,”tutupnya.

Rencananya, jenazah ibu Rendi Jhon disemayamkan dan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara, Minggu (13/11/2022).

Sumber: okezone.com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS