Breaking News

Tanggapan Suami Jessica Iskandar Ketika Raffi Ahmad Bantu Cicilan Rumahnya

JAKARTA, MimbarBangsa.co.id – Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menimpa Jessica Iskandar saat ini masih berusaha untuk diusut oleh pihak kepolisian. Namun, tunggakan pembayaran cicilan rumah miliknya tak bisa menunggu hingga masalah tersebut selesai.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad diketahui mengulurkan bantuan untuk sahabatnya dengan membantu membayarkan cicilan rumah. Rencananya, suami dari Nagita Slavina itu akan membantu membayar satu bulan cicilan rumah yang dibeli oleh istri Vincent Verhaag tersebut.
Mengetahui bahwa istrinya dibantu oleh Raffi Ahmad, Vincent pun bereaksi. Ia bahkan mengaku bersyukur lantaran hal itu.

“Ya, dibantu sama siapa aja, kita pasti bersyukur. Kalau nggak (dibantu), ya, nggak apa-apa juga,” ungkap Vincent Verhaag saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jessica sendiri mengaku sangat berterima kasih pada sosok Raffi Ahmad. Mengingat ditengah kesulitannya, pria .. tahun itu tergerak untuk membantu dirinya mengurangi sedikit beban.

“Ya, kalau dibantu sih aku pasti senang, bersyukur, punya teman-teman yang selalu support, ya, mudah-mudahan (dibantu),” jelas Jessica.
Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa Raffi Ahmad bukan hanya kali ini saja memberikan bantuan padanya. Ia bahkan sempat menyinggung soal hadiah pernikahannya dari Raffi Ahmad.

“Iya, Raffi memang baik orangnya, waktu itu kita nikah aja dikasih angpao,” bebernya.
Sementara itu, untuk saat ini Jedar mengaku memang sangat membutuhkan doa serta dukungan dari orang-orang sekitarnya.

“Ya, sekarang kalau ada omongan seperti itu, kita nggak tahu, kalau dikasih, ya, terima kasih banyak, kalau nggak juga nggak apa-apa,” bebernya.

“Yang penting support dan doanya dari teman-teman juga aku udah happy,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad memang mengaku tak pernah segan untuk bisa membantu teman-temannya yang sedang kesulitan.

“Ya kalau ada teman yang susah kita bantu,” kata Raffi baru-baru ini.

Sumber: okezone.com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS