Breaking News

Diprediksi Abis Nikah Bakal Susah Nafkahi, Kaesang Santuy: Istriku Mau Jualan Brambang Goreng

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Kaesang Pangarep mendapatkan wanti-wanti dari seorang warganet mengenai sulitnya kehidupan rumah tangga. Warganet dengan nama akun @/Haru*****ujadi ini curhat bahwa kebahagiaan menikah mungkin hanya berlangsung selama 2 bulan.

Melalui cuitan di Twitter, warganet ini menyebut bahwa putra bungsu Presiden Jokowi itu bakal merasakan bagaimana susahnya mencari pekerjaan sebentar lagi. Jika sampai itu terjadi, Kaesang pun terancam tidak bisa menafkahi dan memberi makan istrinya.

Sepurane mas sampeyan tak kandani (Maaf mas kamu tak beri tahu ya). Baru-baru nikah emang masih bahagia-bahagianya,” tulis warganet dalam akun Twitter seperti dikutip Suara.com, Selasa (13/12/2022).

Ntar dah jalan 2 bulan baru ngerasain gimana susahnya cari kerjaan, bingung istri mau dikasih makan apa,” lanjutnya dengan emoji menangis.

Tak disangka, Kaesang memberikan balasan mengenai kemungkinan dirinya menjadi pengangguran. Ia rupanya begitu santai jika sampai kesulitan mencari pekerjaan beberapa bulan lagi.

Pasalnya, ini karena sang istri, Erina gudono tengah mengutarakan niat untuk berjualan brambang goreng. Rencana bisnis itu tentu membuat adik Wali Kota Solo ini bisa bernapas lega terkait kemungkinan tidak bisa memberi makan istrinya.

Istriku kemarin bilang mau jualan brambang goreng,” kata Kaesang membalas peringatan warganet tersebut.

Entah jawaban Kaesang mengenai rencana Erina mau berjualan brambang goreng itu serius atau bercanda. Meski demikian, Kaesang sendiri telah memiliki gurita bisnis yang tak main-main, di mana banyak dari antara bisnisnya bergelut di bidang kuliner.

Situasi keuangan Kaesang pun dinilai aman terkendali dan tidak perlu mencari pekerjaan, mengingat banyaknya perusahaan yang dimilikinya.

Terlepas dari itu, tetap saja cuitan Kaesang terkait Erina mau berjualan brambang goreng langsung ramai mendapatkan sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam reaksi kocak di kolom komentar.

Sak karepmu mas (terserah kamu mas),” sahut warganet.

Mebel bapak e (bisnis Jokowi). Martabak mas e (bisnis Gibran). Pisang adine (bisnis Kaesang). Brambang goreng bojone (bisnis Erian). Aku kon bakulan opo mas (aku disuruh jualan apa mas),” celutuk warganet dengan emoji menangis.

Mesti storyne WA-nya open PO brambang goreng yang mau list dulu yok. Dilanjut PO cireng sama bakso aci kan?” tanya warganet.

Tak kirain jualan pop ice atau gak seblak,” tambah yang lain.

Mas aku selak pengen weruh anakmu sesok. Apa kelakuan e yo pada ro bapake iki (Mas aku gak sabar ingin lihat anakmu besok. Apak kelakuannya sama kayak bapaknya ini),” tulis warganet.

Waduhhhh, janganlah mas. Nanti pegawainya banyak yang gak betah karena tiap hari menangis terus akibat mengupas brambang,” tegur warganet.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS