Breaking News

Gibran Jamin Pernikahan Kaesang-Erina Aman dari Teroris

Solo, MimbarBangsa.co.id – Pascaserangan bom Bandung, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang juga sebagai juru bicara keluarga pernikahan Kaesang-Erina, menjamin keamanan para tamu undangan yang akan hadir dalam resepsi ngunduh mantu adiknya itu.

“Tidak perlu takut, saya yang menjamin keamanan para tamu,” ungkap Gibran, Kamis (8/12/2022).

Gibran menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri terkait pengamanan selama acara pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono berlangsung. Salah satu upaya memaksimalkan pengamanan adalah dengan pemasangan ratusan CCTV di kawasan Pura Mangkunegaran.

Yang jelas saya sudah koordinasi sama Pak Kapolda Jateng (Irjen Ahmad Luthfi), Pak Pangdam IV Diponegoro (Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono) soal pengamanan acara pernikahan di Solo,” kata Gibran.

“CCTV juga sudah dipasang, nanti akan kita monitor terus perkembangan situasinya mulai dari menjelang hingga saat hari H. Insyaallah aman semua,” imbuhnya

Gibran juga mengatakan semua susunan acara pernikahan Kaesang-Erina akan berlangsung sebagaimana yang sudah disusun sebelumnya. Ia pun mengimbau masyarakat tetap tenang dan tak perlu takut serta cemas.

“Tetap jalan seperti rencana, tenang saja,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung. Ledakan terjadi sekitar jam 08.20 WIB, saat anggota tengah apel pagi.

Sumber: BeritaSatu.com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS