Breaking News

Lebih Pilih Jadi Bridesmaid Ketimbang Ulang Tahun Anak, Rachel Vennya Dirujak Warganet

Sukabumi,MimbarBangsa.co.id  – Seleb ineternet atau selebgram Rachel Vennya kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini dirinya menjadi sorotan lantaran dianggap egois setelah mementingkan menjadi bridesmaid di pernikahan temannya, ketimbang merayakan ulang tahun sang anak, Xabiru.

Karena hal tersebut, Rachel Vennya meminta sang mantan suami yakni Niko Al-Hakim atau Okin, untuk menunda perayaan ulang tahun sang anak. Dalam tangkapan layar pesan yang diunggah saat perempuan tersebut melakukan klarifikasi di media sosial, Rachel Vennya nampak meminta Okin agar tidak mendahuluinya merayakan ultah sang anak.

“Boleh surprisein abangnya bareng? Aku balik 13… jgn duluin aku boleh?” ujar Rachel Vennya dalam chat yang dikirim ke Okin.

Bukan mendapatkan dukungan, hal tersebut justru malah membuat Rachel Vennya semakin dirujak warganet.

“kalo tgl 13 tuh udah ganti tanggal ganti hari alias ultahnya dah lewat gak pikirin perasaan anaknya apa gimana ya” ujar salah seorang warganet di Twitter.

Tak berhenti sampai di situ, di tengah hujatan yang diterima Rachel Vennya rupanya kembali mengunggah momen saat ia dan Xabiru melakukan deeptalk, terkait hubungannya dengan sang mantan suami kini.

“Semoga abang nanti ngerti keadaannya” ujar Rachel Vennya.

Lagi-lagi bukan mendapat pembelaan, justru banyak yang menuding Rachel menjual kesedihan dan cerita sang anak demi membela diri, dan mengambil hati warganet.

“Abis blunder masalah birthday anaknya terus dirujak netizen eh sekarang langsung update anaknya di Instagram story wkwk, nggak jual anak nggak makan ya Cel?” cibir akun @lulyyouu di media sosial Twitter.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS