Breaking News

Majelis Dzikir Al-Mansyur Peringati Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

Depok, MimbarBangsa.co.id – Dengan mengangkat tema ‘Meneladani dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW’, Majelis Dzikir Al-Mansyur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah sekaligus dirangkai dengan syukuran Milad Nurkomariah dan Maulana Malik, serta Santunan Anak Yatim yang berlangsung di Sekretariat Majelis Dzikir Al-Mansyur, Jl. Boulevard Raya Rulo Anggrek Blok D1 No.14, GDC, Sukmajaya, Depok, Selasa, (05/12/2022).

Dalam acara tersebut mengahdirkan penceramah Mualim KH. Ahmad Fikri, Lc serta dihadiri Pembina Majelis Dzikir Al-Mansyur, Ibnu Haris Mansyur, Ketua Majelis Dzikir Ar-Rahman, Didit, Ketua Majelis MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi, Wakapolsek Beji, AKP Winam Agus, Pakde Bowo, Haris Fadillah, Ormas dan LSM Kota Depok.

“Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan acara syukuran Milad Nurkomariah dan Maulana Malik, serta Santunan Anak Yatim ini dapat terlaksana dan berjalan lancar,” kata Ibnu Haris Mansyur yang juga Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D).

Ibnu juga mengucapkan terima kasih kepada semua jamaah yang hadir memadati Majelis Dzikir Al-Mansyur, dirinya berharap, kumpulnya di acara kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, selain mendapatkan ilmu, tentu lebih mempererat tali silaturahmi, baik antar Majelis Taklim, Ormas, LMS maupun para Tokoh Masyarakat di Depok.

Sementara Mualim KH. Ahmad Fikri, Lc dalam tausyiahnya menyampaikan, kenikmatan yang sangat berarti adalah umur, karena umur adalah pintu awal untuk menuju segala amal kebaikan.

“Orang yang paling baik adalah yang dipanjangkan Allah umurnya, dan baik pula perbuatannya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk itu sebagai umat Rasulullah, sudah sepatutnya kita mengikuti dan mencontoh akhlak-akhlak Rasulullah.

“Salah satunya adalah dengan lebih banyak melakukan silaturahim antara keluarga dan teman, Insyaallah memperpanjang umur kita, aamiin,” tutupnya. (Yitno)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS