Breaking News

SMSI Sumut Gelar Musprov Pemilihan Ketua dan FGD

Medan, MimbarBangsa.co.id — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di Hotel Madani Medan, Selasa (6/12/2022).

Musyawarah Provinsi (Musprov) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus yang diwakili oleh Bendahara Umum SMSI, Lesman Bangun, S.E.

Musprov SMSI Sumut memilih tema “Sinergi Media Siber dalam Membangun Sumut Bermartabat”.

Tujuan dan maksud Musprov SMSI untuk memilih Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara yang baru dan FGD.

Sebelum pemilihan Ketua baru, Pengurus SMSI Periode 2017 – 2022 yang dikomandoi oleh Zulfikar Tanjung menyampaikan laporan dan sejumlah pencapaian SMSI Provinsi Sumatera Utara selama kurang lebih 5 tahun ke belakang.

Ketua SMSI Sumut, Zukfikar Tanjung menyampaikan bahwa selama memimpin SMSI Sumut, SMSI telah banyak mencapai keberhasilan yang signifikan.Saat ini SMSI telah menjadi organisasi besar dengan jumlah anggota terbanyak di dunia.

“Kami bersama Bu Erris (Sekretaris Erris Julieta Napitupulu) dan pengurus lain telah menjalankan organisasi ini secara baik dan transparan. Melalui forum ini kita bisa berdiskusi untuk perbaikan-perbaikan atau yang ingin kita capai ke depan,” katanya.

Lesman Bangun mewakili Ketua Umum Firdaus, menyampaikan harapan agar SMSI Sumut terus meningkatkan kiprahnya terutama pembinaan terhadap anggota.

“Pesan ketua umum, jaga marwah SMSI. Sumut kiprahnya sudah sangat baik, selalu mengikuti kegiatan-kegiatan di pusat,” ucapnya.

Sejauh ini, acara masih diisi dengan sesi focus group discussion sebelum acara utama pemilihan ketua. (Agusrama Laia)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS