Breaking News

Bintang Avengers Jeremy Renner Harus Jalani Operasi Kedua untuk Cederanya

Los Angeles, MimbarBangsa.co.id  – Bintang Avengers Jeremy Renner sejauh ini membutuhkan dua operasi untuk mengatasi cedera yang dideritanya dalam kecelakaan membersihkan salju menggunakan bajak salju di Hari Tahun Baru, kata seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut kepada CNN.

“Lukanya sangat luas” kata mereka.

Jeremy Renner kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit setelah terluka di Nevada, kata humasnya kepada CNN pada Senin (2/1/2023) pagi.

“Sampai sekarang, kami dapat mengonfirmasi Jeremy dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membersihkan salju hari ini,” kata Sam Mast kepada CNN dalam sebuah pernyataan.

“Keluarganya bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik.”

Petugas menanggapi “cedera traumatis” di area Mount Rose Highway di Reno, menurut rilis berita dari Kantor Sheriff Washoe County, yang sebelumnya mengatakan aktor nominasi Academy Award itu tinggal di komunitas tersebut .

Kantor sheriff tidak memberikan perincian tentang tingkat cedera atau apa yang mungkin menyebabkan jeremy renner kecelakaan  itu.

Keluarganya diperkirakan akan merilis pernyataan Senin malam, tambah sumber yang dekat dengan aktor tersebut.

Deputi berkoordinasi dengan Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health untuk mengatur transportasi medis Jeremy Renner melalui penerbangan perawatan ke rumah sakit daerah setempat, kata rilis tersebut.

Jeremy Renner, yang membintangi serial Paramount+ “Mayor of Kingstown” dan telah tampil di beberapa film Marvel Cinematic Universe, dalam peran Hawkeye.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS