Breaking News

Cari Koki, Cristiano Ronaldo Siapkan Gaji Rp 84 Juta Per Bulan

Riyadh, MimbarBangsa.co.id – Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mencari koki alias juru masak atau chef untuk memenuhi kebutuhan kuliner dia dan keluarganya di tempat tinggal barunya di Arab Saudi.

Saat ia memulai hidup di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo masih menjaga propertinya di Eropa dan menuntut kenyamanan maksimal untuk keluarganya dan dirinya sendiri di rumah barunya di Portuguese Riviera, wilayah pesisir di sebelah barat Lisabon, Portugal.

Ini berarti bahwa keluarga harus diberi pilihan makanan terbaik.

Namun, penyerang asal Portugal itu tampaknya akan menghadapi beberapa masalah terkait hal tersebut. Seperti dilansir Correio da Manha, mantan bintang Manchester United itu masih mencari koki pribadi untuk membantu kebutuhan kuliner keluarga.

Orang ini akan tinggal bersama keluarga dan menghasilkan sekitar US$ 5.500 (Rp 84 juta) per bulan, namun, untuk saat ini, Ronaldo sedang berjuang untuk menemukan koki yang memenuhi kebutuhannya.

Tuntutan Kuliner
Cristiano Ronaldo dikenal karena obsesinya untuk menjaga pola makannya dengan tepat dan ingin koki baru tersebut menjadi spesialis hidangan berbahan dasar ikan, makanan laut, dan juga sushi.

Faktanya, yang terakhir adalah sesuatu yang disukai keluarganya dan Cristiano Ronaldo ingin persiapan hidangan ini menjadi luar biasa.

Sedangkan syarat lainnya chef tersebut ahli dalam membuat piza. Meskipun, di atas kertas, ini bukan hidangan yang sangat sehat untuk seorang atlet elite, itu adalah salah satu dari sedikit keinginan yang dinikmati Cristiano Ronaldo seminggu sekali. Oleh karena itu, dia ingin pizanya sesuai dengan gaji dan ketentuan yang dia tawarkan.

Koki baru bahkan tidak akan membayar akomodasi, karena dia akan tinggal di properti Cristiano Ronaldo. Dia juga tidak perlu membeli bahan untuk menyiapkan hidangan.

Rumah Ronaldo di Portuguese Riviera, yang menelan biaya sekitar 20 juta euro, masih dalam pembangunan.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah pindah ke Arab Saudi setelah penyerang Portugal itu bergabung dengan Al Nassr. Mereka dikabarkan akan menempati rumah senilai 12,2 juta euro atau setara Rp 203 miliar.

Pasangan itu telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi, di mana bintang Portugal itu dipresentasikan oleh klub barunya yang bermarkas di Riyadh.

Pasangan itu dilaporkan telah menemukan rumah yang mengesankan untuk tinggal di ibu kota Riyadh, sebuah kota yang terkenal dengan pohon-pohon palem, gedung pencakar langit yang mengesankan, dan pusat perbelanjaan eksklusif.

Menurut Daily Mail, Ronaldo menuntut untuk diberikan vila sebagai bagian dari kontraknya dengan pihak Saudi. Rumah itu bernilai 12,2 juta euro dan memiliki delapan kamar tidur, kolam renang besar, dan serambi penerima tamu dengan air terjun.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr tepat saat pergantian tahun yakni pada Sabtu (31/12/2022). Pemain asal Portugal ini punya klub baru setelah menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro atau sekitar Rp 3,30 triliun per tahun dengan Al Nassr.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS