Breaking News

Dibantu Hotman Paris, Venna Melinda: Terima Kasih Bang

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Venna Melinda mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris setelah meminta pengacara kondang itu menjadi kuasa hukumnya.

“Alhamdulillah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doanya selalu dari semuanya,” ujar Venna Melinda merespons unggahan Hotman Paris di aku instagram.

Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan, artis Venna Melinda meneleponnya pada pagi tadi, Selasa (10/1/2023).

Kepada Hotman, Venna menceritakan hidungnya yang berdarah-darah, bahkan juga merasakan sakit di bagian tulang rusuknya.

Dikatakan, Venna saat ini terbaring lemas di rumah sakit di Jawa Timur yang diakibatkan dugaan kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

“Dalam keadaan lemas, sambil menangis, dia bertanya pada saya: ‘Mau enggak jadi kuasa hukumku?’,” kata Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, Selasa (10/1/2023).

Hotman Paris sempat menanyakan mengapa Venna Melinda ingin dirinya yang menjadi kuasa hukum, hal ini mengingat lokasi Venna di Jawa Timur.

Alasannya, Venna Melinda mengaku sangat kecewa dengan proses penanganan hukum kasus dugaan KDRT.

Hotman Paris mengaku Venna Melinda heran mengapa Ferry Irawan belum ditahan setelah ia mengadu ke polisi disertai visum serta baju berlumuran darah.

“Pagi ini, Venna Melinda, artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya,” kata Hotman dalam unggahan tersebut.

“Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” lanjutnya.

“Venna Melinda menanyakan, ‘kenapa belum ada penahanan? Dengan bukti-bukti yang saya alami itu’, Venna melinda mengeluh kepada saya,” lanjutnya.

Hotman Paris pun meminta Kapolda Jawa Timur untuk memberikan perhatiannya kepada Venna Melinda.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” kata Hotman Paris.

Unggahan itu sendiri dikomentari langsung oleh Venna Melinda yang saat ini masih berada di rumah sakit seusai diduga menjadi korban KDRT dari Ferry Irawan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Bang. Mohon doanya selalu dari semuanya,” tulis Venna Melinda.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS