Breaking News

Kalahkan Paris, Bali Masuk Destinasi Populer di Dunia

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan. Bahkan, tidak cuma di dalam negeri saja, Bali juga masih menjadi pilihan wisatawan mancanegara untuk berlibur.

Hal ini diketahui dari postingan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di laman Instagramnya yang menyebut pesona Bali berhasil kalahkan Paris dan London.

“SobatParekraf udah tahu belum, Bali masuk ke top 3 destinasi paling populer loh!,” tulis akun Kemenparekraf.

“Selalu jadi top list wisatawan dari berbagai belahan dunia, pulau yang satu ini punya bentang alam yang memikat dan kearifan lokal yang menarik,” tulisnya lagi.

Bahkan diketahui sebelumnya Bali berada di posisi keempat di 2022. Namun kini Bali menjadi peringkat kedua dalam 10 destinasi wisata populer 2023 versi TripAdvisor.

Bali layak disebut sebagai Pulau Dewata karena memiliki segudang wisata alam yang indah. Tidak hanya itu, Bali juga memiliki kekayaan budaya, kuliner yang menggoda, hingga pemandangan alam yang terkenal akan keeksotisannya.

Berikut ini 10 Destinasi Terpopuler di 2023 versi TripAdvisor.

1. Dubai, Uni Emirat Arab

2. Bali, Indonesia

3. London, Inggris

4. Roma, Italia

5. Paris, Prancis

6. Cancun, Meksiko

7. Crete, Yunani

8. Marrakech, Maroko

9. Dominican Republik

10. Istanbul, Turki

“Semoga berita baik ini bisa meningkatkan semangat kita untuk terus kembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air,” tutup Kemenparekraf.

 

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS