Breaking News

Menghilang, Nikita Mirzani Sengaja Menonaktifkan Akun Instagramnya

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Ketika berseteru ala sosial media sosial (medsos) dengan Bunda Corla hingga menarik perhatian netizen, Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang. Maksudnya menghilang dari dunia maya sebab yang hilang adalah akun Instagram-nya.

Akun Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_172, tidak lagi dapat diakses. Hal ini semacam ini sebenarnya sudah beberapa kali terjadi sebelumnya namun tetap saja menjadi tanda tanya netizen. Ada apa dengan akun tersebut?

“Pengguna Tidak Ditemukan,” tulis pemberitahuan di akun Nikita Mirzani.

Hilangnya akun instagram yang memiliki jutaan followers itupun langsung dikomentari beragam oleh warganet. Ada yang bertanya-tanya, apakah pihak Instagram membekukan sementara akun instagram sang artis karena warganet ramai-ramai me-report hal yang buruk ke pihak Instagram?

Menjawab hal itu, Nikita pun langsung mengklarifikasi hilangnya akun Instagram pribadinya.

Nikita mengaku, ia sengaja mengistirahatkan dahulu akun Instagramnya. Ia menonaktifkan akunnya dan beralih menggunakan akun Instagram putranya.

Sementara kak Niki live dll di Instagram anaknya @azkaraqillamawardi_al yah. Akun kak Niki istirahat dulu,” tulis unggahan dalam akun instagram @azkaraqillamawardi_al pada Jumat (20/1/2023).

Tak hanya itu, Nikita juga sempat melakukan live di akun Instagram milik putranya itu.

Bahkan di beberapa unggahan instagram story, Nikita masih memposting berita berita tentang perkembangan perseteruannya melawan Bunda Corla dan juga pengusaha Dito Mahendra.

Sahabatnya, Fitri Salhuteru juga menyatakan bahwa Nikita Mirzani memang sementara menonaktifkan akun instagramnya.

“Kalau mau liat Niki ngomel di @azkaraqillamawardi_al,” tulis sahabatnya itu.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS