Breaking News

Pembalap Qarrar Firhand Tancap Gas di WSK Champions Cup Akhir Pekan Ini

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Setelah mengecap sukses di sepanjang 2022 dengan meraih sejumlah podium juara, pembalap muda Qarrar Firhand Ali akan kembali mengikuti seri WSK Champions Cup di akhir pekan nanti. Qarrar bersama tim barunya Kiddix akan bermain pada Jumat-Minggu (27-29/1/2023) di South Garda Circuit Lonato.

Qarrar Firhand atau yang akrab disapa Al yang kini menuntut ilmu di Brescia Internasional School berharap bisa langsung melesat ke depan karena dia sudah memiliki pengalaman tampil di sirkuit yang sama pekan lalu. Tentu saja, masih dalam kondisi dingin, tetapi Qarrar menyatakan siap tempur. Apalagi 2023 akan menjadi tahun berarti bagi Qarrar untuk mulai mempersiapkan diri menuju pentas Formula 1 di kemudian hari.

Putra pasangan Firhand Ali dan Aimaa Fatima ini memang sudah nyaris setahun berada di Italia. Kerinduannya akan tanah air masih belum terobati lantaran Al masih disibukkan dengan pertandingan-pertandingan yang rutin dari pekan ke pekan sepanjang 2022 hingga masuk 2023 ini.

Beruntung, didampingi sang ayah, Firhand Ali yang bisa menempa mental Qarrar, pembalap yang juga menyukai sepak bola ini pun menjadi tahan banting.

“Rindu tanah air, sudah pasti, tapi Al harus tahan karena wajib fokus. Doain semoga ada hasil terbaik di akhir pekan nanti,” kata Al sembari berharap doa seluruh masyarakat Indonesia.

Qarrar Firhand mulai debutnya di 2023 dengan tampil di winter series cup di Sirkuit South Garda Karting Lonato.

Di laga pertama pada 2023 ini, tentu saja, Qarrar yang didukung Telkomsel, Pertamina, PGN dan Bank BJB ini masih dalam tahap adaptasi dengan menggunakan gokardan tim baru nya. Ia masih perlu penyesuaian diri, ditambah mayoritas trek masih diselimuti salju membuat Qarrar harus lebih berhati-hati.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS