Breaking News

Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Persunting Katy Louise Saunders

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Kabar mengejutkan datang dari aktor Song Joong Ki. Pasalnya dia dan kekasih bulenya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada hari ini Senin (30/01/2023).

Duda Song Hye Kyo tersebut mengumumkan telah menikahi Katy Louise Saunders dan kini tengah menantikan momen menjadi seorang ayah. Kabar bahagia tersebut diunggah Song Joong Ki ke dalam sebuah pesan yang dilansir laman Soompi hari ini.

“Halo. Ini adalah Joongki. Hari ini, saya menyapa Anda karena ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga dari apapun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai,” tulis aktor berusia 37 tahun tersebut.

Menurut pemeran drama Vincenzo ini, Katy merupakan sosok yang baik hati dan telah mengubahnya menjadi pria lebih baik dari sebelumnya.

“Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik,” tulisnya.

“Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami.”

Tanpa ragu, Song Joong Ki pun telah mendaftarkan pernikahan keduanya tersebut ke negara dan berjanji akan hidup sebagai pasangan suami istri yang baik.

“Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri. Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama,” kata dia.

Tak lupa pula Song Joong Ki mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang sejauh ini sudah memberikan dukungan dan semangatnya untuk terus berlakon di seni peran.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar.”

“Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari dimana saya bisa menyapa kalian secara langsung,” tutupnya.

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa dia dan Katy Louise Saunders telah menjalin hubungan pada Desember tahun lalu. Kini dia dan Katy tengah menantikan kehadiran buah cinta mereka yang akan lahir pada Agustus 2023 mendatang.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS