Breaking News

Pagi Ini, Jokowi Hadiri Puncak Hari Pers Nasional 2023

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini, Kamis (9/2/2023), dijadwalkan menghadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar, Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Selain dihadiri Presiden Jokowi, acara yang akan dimulai pukul 08.00 WIB ini juga dikabarkan akan dihadiri sejumlah menteri.

Sejak tadi malam, sejumlah Menteri sudah tiba di Medan, Sumatera Utara, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan menteri lainnya.

Sejumlah pemimpin perusahaan, pemimpin redaksi, dewan pers, asosiasi pers, hingga tokoh pers juga sudah tiba di Medan untuk menghadiri acara tersebut, di antaranya Executive Chairman B Universe Enggartiasto Lukita, Direktur Pemberitaan B-Universe Apreyvita Wulansari, Pemimpin Redaksi Beritasatu.com Syukri Rahmatullah, Pemimpin Redaksi Investor.id Aditya Laksmana Yuda, Wapemred BTV Fahuri, Pemred the Jakarta Globe Heru Andriyanto. Tampak juga pemimpin media dari grup Rakyat Merdeka Kiki Iswara, host Kompas TV Rosiana Silalahi, direktur Bisnis Indonesia Heri Trianto, Ketua Forum Pemred Arifin Asdad, dll.

Kehadiran Presiden Jokowi dalam HPN 2023 kali ini merupakan kali pertama setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dicabut. Pada tahun 2022, Presiden Jokowi hadir di HPN secara daring dari Istana Negara.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS