Breaking News

Serap Aspirasi Warga Dengan Coffee Morning Berhadiah

Hulu Sungai Utara, MimbarBangsa.co.id – Mengawali pekan pertama di bulan Februari 2023, Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Kalimantan Selatan serap aspirasi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan menggelar Coffee Morning Berhadiah di Lapangan Pahlawan, Minggu pagi (5/2/2023)

Dalam gelaran Coffee Morning tersebut Hormansyah mendapat banyak masukan dan saran serta kritikan dari masyarakat Hulu Sungai Utara, terkait proses pembangunan daerah serta dampak banjir hingga permasalahan yang sampai saat ini belum ditangani secara baik.

Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Hormanysah, S.Ag, SH, MH mengatakan, setiap permasalahan yang ingin dipecahkan tidak mesti lewat forum resmi, seperti paripurna. Menurutnya dibutuhkan ruang yang lebih santai dan akrab.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Lisdawati dan Bendahara DPC PKB Kabupaten Hulu Sungai Utara H. Rusmin Noryadin.

Coffee Morning kali ini berlangsung meriah dengan berdiskusi santai sambil menikmati hidangan minuman dan makanan gratis kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah. (Ahmad J.)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS