Breaking News

Host Oscar 2023 Jimmy Kimmel Bercanda Soal Tamparan Will Smith hingga Bawa Keledai ke Panggung

Los Angeles, MimbarBangsa.co.id – Host Oscar 2023 atau Academy Awards ke-95 Jimmy Kimmel bercanda di tengah paruh acara. Ia mengungkit mengenai aksi tamparan Will Smith hingga membawa keledai ke atas panggung.

Jimmy Kimmel, merujuk pada insiden Will Smith pada Piala Oscar tahun lalu, dan bercanda bahwa penonton mungkin membutuhkan kegembiraan karena masih banyak waktu yang tersisa.

Beberapa penghargaan utama belum diumumkan hampir dua jam setelah pertunjukan.

Diharapkan bahwa seseorang mungkin mempermalukan diri mereka sendiri pada malam acara penghargaan, tetapi penonton Oscar tampak lebih dari sedikit terkejut ketika seekor keledai yang sebenarnya muncul di atas panggung.

Jenny, keledai menggemaskan yang muncul dalam film “The Banshees of Inisherin”, dibawa ke atas panggung oleh pembawa acara Jimmy Kimmel, yang mengatakan bahwa selain sebagai penampil, Jenny adalah “keledai pendukung emosional bersertifikat”.

Setidaknya, kata Jimmy Kimmel, itulah yang mereka katakan kepada maskapai untuk membawa Jenny ke Los Angeles untuk acara penghargaan.

Jimmy Kimmel menawarkan pelukan dengan Jenny jika ada yang mau, sebelum ia bercanda: “Ayo kembalikan kamu ke penerbangan Spirit Airlines sekarang, ya?”

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS