Breaking News

Kapolres Musi Rawas Bagikan Takjil Kepada Pengendara dan Masyarakat yang Melintasi Depan Mapolres

MUSI RAWAS, Mimbarbangsa.co.id – Salah satu wujud kepedulian, perhatian sekaligus berbagi kepada masyarakat maupun pengendara yang hendak melintas di depan Mapolres Musi Rawas (Mura).

Dibulan yang penuh barokah ini, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny. Anggitta Danu, membagikan takjil untuk buka puasa kepada para pengendara maupun masyarakat yang hendak melintas, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (31/3/2023).

Turut hadir mendampingi orang nomor satu di Mapolres Mura, Kabag Ops, Kompol Polin E. A. Pakpahan, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi beserta personel Polres Mura dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Mura.

Hal tersebut dibenarkan oleh, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny. Anggitta Danu saat dimintai keterangan, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (31/3/2023).

“Syukur, Alhamdulillah hari ini, kita sengaja membagikan takjil kepada para pengendara serta masyarakat yang hendak melintas,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian sekaligus berbagi sesama, khususnya kami Polri, Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura kepada pengendara dan masyarakat.

“Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini kita sesama umat muslim diwajibkan untuk saling berbagi, dimana segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Kepolres menambahkan, dibulan suci ramadhan hingga menjelang Lebaran masyarakat diminta selalu waspada terhadap bermacam aksi kejahatan baik 3C dan tindak pidana lainnya.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, termasuk ketika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan kepolisian untuk melakukan pengawalan,” tuturnya.

Senanda disampaikan, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu, semoga dengan melaksanakan pembagian takjil ini bisa sedikit membantu, sekaligus wujud kepedulian kami Polres Musi Rawas dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas, kepada masyarakat dibulan Suci Ramadhan.

“Hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Musi Rawas, beserta Kapolres Mura dan jajaran, menggelar pembagian takjil kepada pengendara yang melintasi di Jalan Lintas Sumatera di Depan Mapolres Mura. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kami bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk dapat segera berbuka puasa,” ucap Ny Anggitta Danu.

Sementara itu, seorang pengendara sepeda motor, Adi merasa senang mendapatkan takjil dari Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu.

“Ini takjil yang pertama saya dapatkan dari Kapolres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura. Dan kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat mencari takjil,” tutupnya. (Zainuri)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS