Breaking News

Top News, Cekcok Dokter Muda di Medan dan Putra Iis Dahlia Diisukan Pindah Agama

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Kasus cekcok antara seorang dokter muda (koasisten) dengan warga di pelataran parkiran RSUD Pirngadi Medan dan rumor pindah agama putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra menjadi berita terpopuler.

1. Kasus Dokter Koas Ngamuk di RSUD Medan Berbuntut Panjang
Kasus cekcok antara seorang dokter muda (koasisten) dengan warga di pelataran parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan berbuntut pajang. Warga melaporkan dokter koas tersebut terkait dugaan kasus penganiayaan ke Mapolsek Medan Timur lantaran korban mengalami memar dibagian tangan.

“Iya benar, hari Senin (10/4/2023) kemarin sekitar pukul 15.00 wib pascaperistiwa cekcok tersebut terjadi saya beserta istri kemudian didampingi oleh lawyer langsung membuat laporan ke Polsek Medan Timur, ” kata Burhanuddin, suami korban, kamis (13/4/2023) siang.

2. Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Kembali Dibuka, Ini Jadwal Pendaftarannya
Kabar gembira untuk masyarakat yang berminat bekerja di BUMN. Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN. Informasi ini diumumkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir via akun Instagram resmi pada Rabu (12/4/2023).

“Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN.”

“Catat tanggalnya, persiapkan diri, dan jangan lupa minta restu orang tua. Good luck!.” Ujar Erick Thohir di akun Instagram miliknya.

3. KAI Buka Lowongan Kerja untuk Usia Maksimal 45 Tahun, Ini Cara Daftarnya
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI kembali membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3, D4, dan S1. Usia maksimal untuk posisi ini adalah 45 tahun.

Banyak masyarakat yang ingin bekerja di PT KAI karena merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya.

4. Jawaban Iis Dahlia terkait Putranya Devano yang Dihebohkan Pindah Agama
Rumor pindah agama putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra membuat sang bunda angkat bicara.

Devano terlihat mengenakan kalung salib dalam sebuah foto. Hal itumembuat heboh warganet. Terlebih publik tahu bahwa Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandoro memeluk agama Islam.

5. Teddy Minahasa: Kalau Berani Kunjungi Pabrik Sabu di Taiwan, Pulang Tinggal Nama
antan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa membantah keterangan saksi Linda Pujiastuti yang mengklaim menemani Teddy mengunjungi pabrik sabu di Taiwan. Menurut Teddy, kesaksian itu merupakan ungkapan yang tidak masuk logika dan dianggap bodoh.

Hal itu dikatakan Teddy saat membacakan pembelaan atau pledoi dalam lanjutan sidang kasus peredaran narkoba, Kamis (13/4/20230.

“Secara logika, apakah mungkin seorang polisi dari negara lain mengunjungi pabrik sabu di Taiwan, dimana tempat tersebut merupakan sarang mafia?” ucap Teddy dalam pembelaannya.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS