Breaking News

Promotor: Tiket Konser Coldplay Semua Telah Ludes Terjual

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – PK Entertainment dan Tem Present mengumumkan tiket konser Coldplay bertajuk “Coldplay music of Spheres World Tour 2023” ludes terjual selama tiga hari penjualan.

Hal tersebut diungkapkan pihak promotor dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/5/2023). “Semua tiket Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta resmi terjual habis! Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa!,” ungkap Pihak PK Entertainment.

Ditambahkan mereka, semua informasi yang dibutuhkan untuk bisa menonton konser akan diperbaharui oleh pihak promotor selama berkala dan jelang konser tersebut digelar.

“Informasi lebih lanjut mengenai acara ini akan diperbarui secara berkala di coldplayinjakarta.com. Sampai jumpa pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno!,” tambah mereka.

Pihak PK Entertainment dan TEM Present menyatakan rasa bangganya bisa menjadi penyelenggara konser besar dengan menghadirkan band berkelas dunia semacam Coldplay ini dan berjanji akan menyelenggarakan konser dengan sebaiknya demi bisa memuaskan hati penggemar.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta dengan bangga dipromosikan oleh TEM Presents dan PK Entertainment. Tur diantarkan oleh DHL mitra logistik resmi,” tandas mereka.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS