Breaking News

Suami Bunuh Istri di Karawang, Pelaku Berdalih Korban Tersedak Bakso

Karawang, MimbarBangsa.co.id – RD (25), seorang suami di Karawang membunuh istrinya N diduga karena faktor ekonomi. Namun, tersangka berdalih korban meninggal karena tersedak saat makan bakso.

Pihak keluarga tidak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Apalagi, saat ditemukan pertama kali oleh sang adik bernama Dani, terdapat sebuah bakso di mulut korban dan wajah serta mulut korban sudah berwarna biru. Korban diduga meninggal akibat dipukuli oleh suaminya lalu disekap dengan menggunakan bantal.

Tidak terima dnegan kejanggalan dalam kematian korban, pihak keluraga meminta polisi untuk melakukan autopsi terhadap jenazah korban di Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.

Usai membawa korban ke rumah sakit RSUD Karawang, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pelaku yang tak lain adalah suaminya mengakui korban sudah dibunuh olehnya.

“Suaminya sendiri sudah mengakui bahwa dia yang sudah membunuh istrinya,” kata Maman, kakak ipar korban, Selasa (9/5/2023).

Maman mengatakan, pihak keluarga sudah menduga adik iparnya dibunuh oleh suaminya. Hal ini lantaran sebelum meninggal, terlihat memar pada bagian wajah korban. Namun korban berdalih memar tersebut karena terjatuh.

Pihak keluarga meminta aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku yang sudah menghabisi nyawa korban dengan motif yang tidak jelas .

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS