Breaking News

5 Artis Ini Siap Kurban Sapi Ukuran Jumbo di Perayaan Iduladha 2023

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Setiap perayaan Iduladha sejumlah selebriti tidak ketinggalan merayakan momen ini dengan berkurban sapi jumbo. Kira-kira siapa saja artis yang berkurban di momen Iduladha 2023?

Iduladha merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Tidak mengherankan, karena menyembelih hewan kurban menjadi tradisi ikonik dalam perayaan Idul Adha.

Banyak orang yang berbondong-bondong mempersiapkan hewan kurban terbaiknya, tidak terkecuali para artis Tanah Air. Mereka bahkan rela pergi ke luar kota demi mendapatkan hewan kurban berkualitas tinggi walaupun harganya fantastis. Penasaran siapa saja artis yang berkurban di Hari Raya Iduladha 2023? Berikut daftarnya.

1. Ria Ricis
Artis lainnya yang juga antusias untuk berkurban adalah Ria Ricis. Diketahui YouTuber sekaligus artis ini rela pergi ke Yogyakarta untuk mencari sapi kurban terbaik. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ria Ricis berhasil mendapatkan sapi jumbo untuk dikurbankan pada Iduladha 2023 yang dia beri nama Hayabusa. Hayabusa merupakan sapi kurban yang diperuntukan untuk putri semata wayangnya, Moana.

2. Lucinta Luna

Tahun ini merupakan tahun kedua Lucinta Luna membeli sapi raksasa untuk berkurban. Melalui Instagramnya, ia menunjukkan sapi berukuran besar yang dibelinya.

Dia membagikan unggahan sapi kurbannya dengan caption “Congrats Ayaank, ini tahun kedua loh kamu beli Sapi Raksasa sama aku, emang ya dikau the Real Sultan semoga berkah selalu yah @lucintaluna_manjalita sayang,”. Besarnya sapi kurban miliknya pun menarik perhatian netizen.

3. Irfan Hakim

Irfan Hakim dikenal sebagai artis yang sering berkurban di perayaan Iduladha. Dalam beberapa tahun terakhir, artis dengan lima anak ini terkenal karena selalu berkurban dengan sapi-sapi raksasa yang memiliki kualitas terbaik. Tahun ini pun demikian.

Tahun ini, Irfan Hakim kembali dengan sapi kurban raksasanya yang diberi nama Wariso. Terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan seekor sapi dengan ukuran sangat besar. Ketika berdiri berdampingan, tampak Irfan Hakim terlihat sangat kecil di samping sapi kurbannya itu.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sama pada tahun sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali mempersiapkan hewan kurban terbaiknya untuk disembelih. Pasangan suami istri tersebut memilih membeli sapi dan kambing berukuran jumbo. Aurel Hermansyah juga mengupayakan agar keluarganya dapat menyumbangkan sejumlah hewan kurban yang banyak. Bahkan ia memastikan sang suami untuk mempersiapkan kandang untuk hewan-hewan kurbannya.

5. Nathalie Holscher

Setelah menjadi mualaf pada 2020, Nathalie Holscher melanjutkan tradisi berkurban di tahun ini. Ibu satu anak ini mencari hewan kurban di sebuah peternakan sapi. Akhirnya, mantan istri Sule tersebut menemukan sapi dengan berat lebih dari 1 ton. Diketahui, sapi jenis limosin berwarna cokelat itu bernama John.

Menurut pengelola peternakan, sapi yang dipilih oleh Nathalie telah lolos seleksi untuk kurban Presiden RI. Sapi pilihan Nathalie juga telah divaksin lengkap. Hal-hal itu yang menjadikan Nathalie tanpa ragu membeli sapi berwarna cokelat yang sangat memikat tersebut.

Itu dia deretan artis yang turut mempersiapkan sapi jumbo untuk perayaan Hari Raya Iduladha 2023.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS