Breaking News

IFI Nagan Raya Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke - 55

Nagan Raya, MimbarBangsa.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 55 Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI), peserta senam jantung sehat mendapat pengobatan gratis dari IFI Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh IFI ,berlangsung minggu (12/6/2023) di alun alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Ketua IFI Kabupaten Nagan Raya Wuri Winanda mengatakan, tujuan digelar bakti sosial itu, selain memperingati HUT IFI ke 55 tahun, juga untuk memberikan pengobatan gratis bagi peserta senam jantung sehat.

 

“Meskipun kegiatan digelar secara sederhana, peserta senam jantung sehat, sangat antusias mendengar penjelasan terkait penanganan fisioterapi tersebut,” kata Wuri Winanda.

 

Selain memberikan penjelasan itu, peserta senam jantung sehat, juga dipraktekkan cara penanganan sakit pinggang,nyeri bagian sendi, serta gerakan untuk menghindari penyakit stroke.

 

Wuri Winanda juga menambahkan, kegiatan bakti sosial itu akan terus ditingkatkan dimasa mendatang.Bahkan ujarnya, program IFI Nagan Raya akan melakukan bakti sosial di setiap Kecamatan Kabupaten itu.

 

“Guna mewujudkan hal itu, dia mengharapkan dukungan dan partisipasi dari Pemkab Nagan Raya serta instansi terkait, supaya program tersebut dapat berlangsung dengan baik,” pungkasnya.

 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, dihadiri oleh seluruh peserta IFI Kabupaten Nagan Raya, sehingga berlangsung dengan sukses. (Sukma Afrizal)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS