Breaking News

Mantan Bupati Nagan Raya Periode 2017- 2022 Diperiksa Polisi

Nagan Raya, MimbaBangsa.co.id – Pemeriksaan Bupati Nagan Raya, Aceh periode 2017 -2022, H. Jamin Idham, masih berlangsung hingga saat ini di Mapolres Nagan Raya. Penyidik “Serang” mengajukan 30 pertanyaan kepada pengusaha sawit tersebut.

Pengamatan wartawan MimbaBangsa.co.id di Mapolres Nagan Raya, memasuki jam istirahat makan siang H. Jamin Idham masih terlihat di dalam ruangan pemeriksaan Unit Tipikor gedung Satreskrim polres Nagan Raya,

Sekira pukul 13.07 terlihat Haji Jamin Idham keluar dari ruang pemeriksaan Unit Tipikor menuju toilet ( kamar mandi) gedung Satreskrim polres Nagan Raya. Mantan bupati itu, juga diberikan waktu istirahat untuk makan dan shalat zhuhur.

Namun penyidik mengatakan sejauh ini sudah memeriksa dengan beberapa pertanyaan ada sekitar 30 pertanyaan yang sudah dilontarkan penyidik. Bisa saja pertanyaan bisa bertambah, karena pemeriksaan sampai tuntas, hingga malam hari.

Namun saat ditanyakan pertanyaan apa saja yang dilayangkan polisi belum dapat memberikan keterangan, karena proses pemeriksaan belum selesai.

Bupati Jamin, sejak pukul 10.00 Wib, Selasa 13 Juni 2023, sudah berada di Mapolres yang didampingi sopirnya. “Ya, hari ini kita periksa sebagai saksi,” kata Kapolres Nagan Raya melalui Kasatreskrim, AKP Machfud.

Pemeriksaan terhadap H. Jamin Idham berawal pemeriksaan keuchik yang dikoordinir camat, menyangkut dugaan korupsi dana desa. (Sukma Afrizal )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS