Breaking News

Mayat Dalam Karung Plastik di Kontrakan Cijerah Gegerkan Warga Bandung

Bandung, MimbarBangsa.co.id – Warga di kawasan Cijerah, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung plastik di dalam kamar kontrakan, Rabu (7/6/2023).

Belum diketahui jenis kelamin mayat tersebut karena langsung dibawa dan akan dibuka di rumah sakit, tetapi kepolisian menduga mayat yang berada didalam karung plastik tersebut merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat dalam karung itu bermula dari seorang warga yang mencium bau tak sedap di sekitar kontrakan. Warga yang penasaran kemudian memanggil pemilik kontrakan dan membuka kamar.

Mereka terkejut setelah di dalam kamar tersebut menemukan karung plastik yang di tutupi oleh kasur. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Agah Sonjaya mengatakan pihaknya sengaja tidak membuka karung itu untuk keperluan penyelidikan.

“Kita baru mendapatkan laporan bahwa tercium bau tak sedap di dalam kontrakan. Dalam bungkusan ini kita akan buka di rumah sakit untuk menjaga keutuhan jenazah,” kata AKBP Agah Sonjaya.

Tim Inafis dari Satreskrim Polrestabes Bandung pun yang datang ke tempat penemuan, untuk mengevakuasi mayat yang terbungkus karung plastik tersebut ke rumah sakit polri sartika asih bandung.

“Kondisi korban (jenazah) sudah membau, nanti kita akan membuka di rumah sakit. Hal ini untuk memudahkan saat pemeriksaan. Untuk jenis kelamin masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Sementara itu sang pemilik rumah kontrakan, Sugeng mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut di kontrak oleh seorang laki-laki. Namun warga juga tidak mengetahui jenis kelamin mayat yang ditemukan tersebut.

“Saya buka pintu, ada karung kita langsung lapor pak RT. Yang mengontrak di situ sudah sekitar 1 bulan mengontrak,” kata Sugeng.

Untuk keperluan visum dan autopsi mayat dalam karung tersebut, kini berada di rumah sakit Polri Sartika Asih Bandung.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS