Breaking News

AHY Gelar Bulan Bakti Demokrat Setiap Tanggal 14

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Bulan Bakti Demokrat akan diadakan setiap tanggal 14.

“Insyaallah, setiap tanggal 14 kami akan melakukan hal serupa (bulan bakti) di berbagai provinsi kabupaten dan kota di Tanah Air,” tutur AHY kepada wartawan di kawasan RW 01 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Kegiatan Bulan Bakti Demokrat merupakan gerakan nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi. Kegiatan pada hari ini, dikatakan AHY adalah “kick off” atau permulaan yang akan dilanjutkan secara terus-menerus setiap bulannya.

“Hari ini tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri karena sebagai kickoff dari gerakan nasional partai Demokrat peduli dan berbagi atau bulan bakti sosial bagi masyarakat seluruh Indonesia,” jelas AHY.

Bulan bakti sosial Demokrat tersebut melibatkan warga di wilayah RW.01 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah pembagian 1.000 bantuan sosial kepada masyarakat, pemberian dana bantuan kepada 14 UMKM binaan Demokrat dan mendengarkan aspirasi langsung dari pemuda-pemudi yang tinggal di kawasan itu.

“Senang sekali tadi bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, banyak kaum perempuan ibu-ibu rumah tangga termasuk juga pelaku UMKM, anak-anak muda Karang Taruna yang juga berharap ke depan ekonomi nasional lebih baik lagi, pendidikan termasuk lapangan pekerjaan agar lebih terbuka lagi,” lanjut dia.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Jenderal Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Direktur Eksekutif Demokrat, Sigit Raditya, Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Demokrat, Ali Mohamad Johan dan anggota DPR Dapil DKI Jakarta II sekaligus anggota majelis tinggi Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS