Breaking News

King the Land, Junho 2PM, dan YoonA Girl’s Generation Terus Duduki Peringkat Teratas

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Drama King the Land dari JTBC berhasil duduki posisi teratas dalam daftar drama dan pemain paling ramai diperbincangkan minggu ini.

Melansir dari Soompi Senin (17/7/2023), selama tiga minggu berturut-turut, King the Land tetap berada di posisi nomor satu dalam daftar mingguan di Good Data Corporation untuk drama TV yang paling banyak dibicarakan.

Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang tayang atau coming soon.

Tidak hanya King the Land yang terus menduduki peringkat teratas dalam daftar drama yang banyak dibicarakan, tetapi para bintangnya, yaitu Lee Junho 2PM dan YoonA Girl’s Generation juga terus memimpin daftar pemain paling ramai dibicarakan dengan tetap berada di posisi nomor 1 dan 2.

Kemudian, drama Revenant dari SBS juga berhasil mempertahankan posisinya di nomor 2 dalam daftar drama, dengan pemeran utama Kim Tae Ri dan Oh Jung Se yang masing-masing meduduki peringkat 3 dan 5 dalam daftar aktor.

Peringkat ketiga drama Lies Hidden in My Garden dari ENA yang berhasil mempertahankan posisinya dalam daftar drama. Sementara itu, pemeran utama wanita Lim Ju Yeon menempati posisi nomor 9 dalam peringkat aktor.

See You in My 19th Life dari tvN bertahan di posisi nomor 4 dalam daftar drama, dengan bintang Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun yang masing-masing menduduki peringkat nomor 4 dan 8 dalam daftar aktor.

Di posisi nomor 5 ada drama Delightfully Deceitful dari tvN dalam daftar minggu ini. Sedangkan pemeran utama Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook menduduki posisi nomor 6 dan 10 dalam daftar aktor.

Sementara itu, The Uncanny Counter 2: Counter Punch dari tvN memulai debutnya di peringkat 6 dalam daftar drama sebelum penayangannya yang saat dinantikan.

Terakhir, meskipun daftar drama hanya mencakup serial yang ditayangkan di televisi, Park Gyu Young masuk ke dalam daftar aktor peringkat nomor 7 untuk perannya di Celebrity dari Netflix.

Berikut adalah 10 drama dengan peringkat teratas yang paling banyak menarik perhatian di minggu pertama bulan Juli.

1. “King the Land” JTBC
2. “Revenant” SBS
3. “Lies Hidden in My Garden” ENA
4. “See You in My 19th Life” tvN
5. “Delightfully Deceitful” tvN
6. “The Uncanny Counter 2: Counter Punch” tvN
7. “Battle for Happiness” ENA
8. “The Real Has Come!” KBS2
9. “Numbers” MBC
10. “Durian’s Affair” TV Chosun

Sementara itu, berikut adalah 10 aktor drama yang paling banyak dibicarakan.

1. Lee Junho (“King the Land”)
2. YoonA (“King the Land”)
3. Kim Tae Ri (“Revenant”)
4. Shin Hye Sun (“See You in My 19th Life”)
5. Oh Jung Se (“Revenant”)
6. Chun Woo Hee (“Delightfully Deceitful”)
7. Park Gyu Young (“Celebrity”)
8. Ahn Bo Hyun (“See You in My 19th Life”)
9. Lim Ji Yeon (“Lies Hidden in My Garden”)
10. Kim Dong Wook (“Delightfully Deceitful”)

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS