Breaking News

Komandan Lanal Nias Wishnu Ardiansyah Hadiri Upacara Hari Jadi Nias Selatan

Nias Selatan, MIMBAR BANGSA Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP. Beserta Forkopimda Kabupaten Nias Selatan menghadiri rangkaian kegiatan  Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan Ke-20, Jumat (28/07).

Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan Ke – 20 Tahun 2023  jatuh pada tanggal 28 Juli 2023. Rangkaian acara diawali dengan Rapat Paripurna DPRD di Kantor DPRD Kabupaten Nias Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua I Fa’atulo Sarumaha, S.IP., M.M.

Dalam sambutannya Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. mengatakan “Kita bersyukur kepada Tuhan, atas anugerah yang melimpah kepada daerah tercinta ini di mana pada hari ini Kabupaten Nias Selatan genap berumur 20 tahun. Tujuan pembentukan kabupaten Nias Selatan pada dasarnya adalah perjuangan dalam percepatan pembangunan dari berbagai aspek kehidupan, yang pada tujuan akhirnya untuk mencapai kesejahteraan rakyat. Dalam mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan pembangunan, maka prioritas program kerja dengan prinsip pelayanan kepada masyarakat, harus menjadi pola kerja yang dipegang teguh. Hal ini akan menjadi semakin kuat disaat komitmen pemerintah daerah kabupaten nias selatan dengan visi Nias Selatan Maju, Masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Upacara Hari Jadi Kebupaten Nias Selatan Ke-20 dipusatkan di Lapangan Ororusa, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H diikuti peserta Upacara TNI, Polri, ASN Kabupaten Nias Selatan, Camat dan Kepala Desa Kabupaten Nias Selatan serta Pelajar di Kabupaten Nias Seletan.

“Selamat Hari jadi ke – 20 Kabupaten Nias Selatan, semoga Kabupaten Nias Selatan menjadi lebih baik dan lebih maju serta Sejahtera,” ungkap Danlanal Nias.

Upacara Hari Jadi Kebupaten Nias Selatan ke-20 dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, Dandim Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, Kejari Nias Selatan Rebani Halawa, Ketua KPU Nias Selatan Repa Duha, Para Pimpinan OPD Kabupaten Nias Selatan, Tokoh adat dan tokoh agama serta Tamu Undangan.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS