Breaking News

Korban KDRT di Tangsel Masih Dirawat dan Alami Trauma

Tangerang Selatan, MimbarBangsa.co.id – Penganiayaan yang dilakukan suami terhadap istrinya, Tiara Maharani (21), membuat korban hingga saat ini masih dirawat keluarga dan mengalami trauma berat.

“Kalau kondisi korban saat ini sedang mengalami trauma yang cukup berat yah, untuk yang sekarang mungkin dia baru mengalaminya jadi tidak terlalu banyak bicara terhadap orang,” kata Rialdi Marjali, kakak korban, di Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/7/2023).

Raildi menambahkan, Tiara hingga saat ini masih takut untuk bertemu dengan orang asing dan sampai kini masih berada dalam perlindungan pihak keluarga. Luka fisik yang diderita Tiara akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami masih belum sepenuhnya sembuh.

“Untuk lukanya sih kita masih tahap proses pengobatan, dari mulai lebam di pipi, terus bola mata yang membiru, itu sudah kita obati, luka parah bagian mata pelipis sebelah kanan membiru, terus bola matanya dia ada bercak merah atasnya gak tahu darah atau apa,” kata Rialdi.

Selain menderita luka berat pada bagian wajah hingga mata, korban juga mengalami kesakitan pada bagian punggungnya akibat perbuatan brutal pelaku. “Terus di bagian punggung terasa nyeri atau sakit kalau misalkan mau diobati mengeluh kesakitan,” kata Rialdi.

Rialdi mengatakan pihak keluarga berharap pelaku bisa segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. “Kalau harapan pihak keluarga sih kita mengharapkan yang terbaik buat Tiara entah pelaku diapain saya kurang tahu yang penting saya minta keadilannya, seadil-adilnya untuk masalah ini,” ujarnya.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS