Breaking News

Mayor Ismail Hamid Wakili Danlanal Nias Hadiri Peresmian Kantor Bupati Nias

Nias, MIMBAR BANGSA – Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah yang diwakili Pgs. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid menghadiri acara peresmian gedung Kantor Bupati Nias yang baru di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (14/07).

Peresmian gedung Kantor Bupati Nias ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan Pita di depan Kantor Bupati Nias oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D.

“Selamat dan Sukses atas diresmikannya Kantor Pemerintahan Kabupaten Nias, pastinya ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias” ungkap Danlanal Nias

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM RI meninjau Kantor Bupati Nias yang didampingi oleh anggota DPR RI, Sekda Pemprov Sumatera Utara, Anggota DPRD Sumatera Utara dan unsur Forkopimda Se-Kepulauan Nias.

Setelah selesai melakukan peninjauan di Kantor Bupati Nias, Mentri Hukum dan HAM RI bersama dengan Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara serta unsur Forkopimda melaksanakan jamuan makan siang di lantai II Kantor Bupati Nias.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS