Breaking News

Pinkan Mambo Sebut MA Tukang Dugem dan Sulit Diatur

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Pinkan Mambo mengatakan adanya perbedaan karakter anaknya MA yang menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania.

Sebagai seorang ibu lima anak, Pinkan Mambo menyatakan bahwa karakter MA sangat berbeda dengan keempat adik-adiknya. Meskipun demikian, ia tetap memberikan kasih sayang penuh kepada putrinya tersebut.

“Michelle merupakan satu-satunya anak yang memiliki karakter yang sangat berbeda dengan keempat adik yang lainnya. Keempat adiknya sangat menyayangi saya. Namun, saya tidak membedakan, saya juga mencintai MA,” ujar Pinkan Mambo kepada media Senin (31/7/2023).

Tanpa ragu, Pinkan Mambo juga menyebut bahwa putrinya yang berusia 17 tahun tersebut sulit diatur.

“Jadi, dia anak yang nakal dan sulit diatur, dia selalu ingin pergi ke klub malam. Ada hal-hal lain yang lebih serius, tetapi saya tidak ingin membahasnya di sini,” ungkap Pinkan Mambo.

Belum lama ini, MA juga meminta tolong untuk mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP), karena ia ingin mencari pekerjaan sebagai pelayan di sebuah restoran. Namun, Pinkan Mambo tidak memberikan izin untuk hal tersebut.

“Baru-baru ini dia meminta bantuan untuk mengurus KTP karena dia ingin bekerja sebagai pelayan di restoran. Dia menginginkan izin untuk bekerja, padahal dia seorang artis, hanya dengan bermain aplikasi saja sudah mendapatkan uang setiap hari. Saya mencoba mengajarinya bisnis, tetapi dia memilih untuk menjadi pelayan. Saya tidak memberikan izin,” tegas Pinkan Mambo.

Saat ini, hubungan antara Pinkan Mambo dan putrinya itu sedang renggang karena MA telah mengungkapkan bahwa ia mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Suami Pinkan Mambo, Steve Wantania, saat ini telah dipenjara atas kasus pelecehan seksual terhadap MA.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS