Breaking News

Potongan Tubuh di Sleman, Polisi Menduga Korban Dimutilasi di Tempat Lain

Sleman, MimbarBangsa.co.id – Aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh manusia di bawah jembatan sungai Bedog Dusun Kelor Bangunkerto Turi Kabupaten Sleman.

Kapolres Sleman Kombes Yuswanto Ardi mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban dimutilasi di tempat lain. Pasalnya sungai yang menjadi titik awal penemuan merupakan kawasan yang kerap dijadikan sebagai lokasi kegiatan outbound.

“Sepertinya sangat tidak mungkin pembunuhan dilakukan di TKP karena itu merupakan akses utama warga sekitar. Sungai itu sering digunakan untuk kegiatan susur sungai dan ada ceceran potongan tubuh yang ditemukan di atas jembatan jadi bisa disimpulkan korban tidak dibunuh di TKP,” kata Yuswanto di Sleman, Jumat (14/7/2023).

Menurut Yuswanto pihaknya belum dapat memastikan terkait jenis kelamin korban dan saat ini pihaknya sedang melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas korban.

“Belum dapat dipastikan itu perempuan atau laki-laki kita sedang upayakan untuk uji DNA pagi hari ini juga dari sisa-sisa potongan tubuh yang sudah kami dapatkan,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat apabila memiliki informasi apapun terkait warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubung pihak kepolisian melalui call center di 110 atau melalui nomor Whatsapp di 08122682001.

Sebelumnya, warga dua dusun yakni Selowangsan dan warga dusun Kelor Kelurahan Wonokerto digegerkan dengan ditemukannya tubuh manusia di bawah jembatan sungai Bedog. Sejumlah potongan tubuh saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY guna pemeriksaan forensik.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS