Breaking News

Lanal Nias Bersama Forkopimcam PP. Batu Sambut Komandan KRI Bontang-907

Nias Selatan, MIMBAR BANGSA – Binpotmar Pulau Telli Lanal Nias bersama Forkopimcam Pulau-Pulau Baru menyambut kedatangan Komandan KRI Bontang-907 Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto dan Rombongan Tim Bank Indonesia di pelabuhan umum Pulau Tello yang dilanjutkan dengan kegiatan acara penyambutan di Aula Kantor Camat Pulau Pulau Batu, Jumat (04/08/2023).

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Camat Pulau Pulau Batu Kornelius Wau, S. Sos, Kapolsek Pulau- Pulau Batu AKP Tugino Purba, Danramil diwakili sertu Butar-Butar, KSOP,  Babinpotmar Pulau Tello Serma Nav Saud M. Simatupang.

Kedatangan Komandan KRI Bontang-907, Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto dan Rombongan Tim Bank Indonesia dalam rangka kegiatan Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023 Bank Indonesia yang bekerja sama dengan TNI AL di wilayah 3T (Terdepan, Terluar dan Terpencil) di Pulau Tello Kecamatan Pulau Pulau Batu Kabupaten Nias Selatan.

Camat Pulau-Pulau Batu Kornelius Wau, S. Sos. dalam sambutanya menyanyikan, “Selamat datang kepada Tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023 baik TNI AL dalam hal ini Komandan KRI Bontang-907 dan Crew serta Tim Bank Indonesia. Terima kasih atas bantuan dan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Pulau Pulau Batu yang jauh dari Kota Kabupaten Nias Selatan,” katanya.

Selanjutnya Katim Kesehatan Lanal Nias menyampaikan “Hari ini kita mengadakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sebanyak 82 pasien meliputi pemeriksaan umum, tekanan darah, test gula darah, test asam urat, dan test kolesterol serta pengobatan umum,” ungkap Letda Laut (K) Dr. Bimasena sebagai Katim Kesehatan Lanal Nias.

Babinpotmar Pulau Tello Serma Nav Saud M. Simatupang mengatakan, “Binpotmar Pulau Tello Lanal Nias siap membantu menyukseskan kegiatan Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023 Bank Indonesia yang bekerja sama dengan TNI AL di wilayah 3T.

Pemberian bantuan dan pelayanan kesehatan oleh Tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pulau Pulau Baru.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS