Breaking News

Kevin Wau Peselancar Asal Nias Masuk Babak 32 WSL Nias Pro 2023 QS5000

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Di hari keliman, perhelatan sengit Nias Pro 2023 QS 5000 terus berlanjut ke babak-babak yang menegangkan.  Hari ini Jumat (15/9/2023)  World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 QS 5000 sampai pada tahap Babak 64 besar untuk Regu Putra.

Pada babak 64 besar Putra ini, 64 orang peserta yang datang dari berbagai negara bersaing untuk menunjukkan kebolehannya di atas ombak Teluk Lagundri yang ombaknya sangat menantang.

Dikutip dari laman WSL, ke 64 orang peserta tersebut dibagi dalam 16 putaran (heat).

Pada putaran pertama babak tersebut, Daiki Tanaka (Jepang) , I Made Ariyana(Indonesia), Winter Vincent (Australia), dan Kobi Clements (Australia). Putaran pertama ini dimenangkan oleh kedua orang peselancar profesional dari Australia Winter Vincent dan Kobi Clements. Masing-masing peselancar ini berhasil mencetak skor yang berbeda tipis 10.56 dan 10.64.

Di putaran kedua babak 64 putra ini diisi oleh Marlon Harrison (Asutralia), John Mark Tokong (Philipina), Febri Ansyah (Indoensia), dan Samson Coulter (Australia). Putaran ini dimenangkan oleh Samson Coulter (Australia) dengan total skor 10,11 dan Febri Ansyah (Indoensia) dengan total skor 11,20.

Di putaran ketiga diisi oleh Keijiro Nishi (Jepang), Riaru Ito (Jepang), Saxon Reber (Australia), Bohdie Williams (Asutralia). Putaran ini dimenangkan oleh Saxon Reber (Australia) dan Bohdie Williams (Asutralia).

Di putaran keempat diisi oleh Tenshi Iwami (Jepang), Monnojo Yahagi (Jepang), Maddy Job (Australia), dan Antonious Dakhi (Dakhi). Putaran ini dimenangkan oleh Tenshi Iwami (Jepang) dan Maddy Job (Australia).

 

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS