Breaking News

Nama Negara dan Peselancar Yang Masuk Perempat Final WSL Nias Pro 2023

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Kejuaraan World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 QS5000 sudah menujung penghunjung acara. Event internasional ini dilaksanakan di Teluk Lagundri, Pantai Sorake, Nias Selatan sejak tanggal 11 September 2023. Hari ini Sabtu (16/9/2023) menjadi hari keenam yang menegangkan bagi para peselancar dari berbagai negara.

Setelah menyelesaikan sejumlah Babak pertunjukkan di Liga Selancar Dunia ini, akhirnya sampai pada  Quarterfinals atau perempat  final Kejuaraan World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 QS5000 untuk Man’s Category dan Women’s Category.

Dikutip dari Laman WSL dan berdasarkan hasil yang ditayangkan melalui Youtube WSL, perempat final Kejuaraan World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 QS5000 untuk kategori laki-laki / Men’s Category hanya diisi sejumlah peselancar profesional dari negara Jepang, Australia, Afrika Selatan, dan Indonesia.

Di putaran pertama yang akan dimulai pada hari Minggu (17/9/2023) pukul 07.00 WIB Peselancar Profesional, Riaru Ito (Jepang) akan bersaing dengan peselancar profesional dari Indonesia Rio Waida. Rio Waida menjadi satu-satunya peselancar Indonesia yang masuk ke Final ini.

Di putaran kedua, Dakoda Walters peselancar dari Australia besaing dengan peselancar senegaranya Oscar Berry. Di putaran ketiga, Jarvis Earle dari Australia berasing dengan ketat dengan peselancar senegaranya Jack Thomas.

Sedangkan pada putaran keempat, Jordy Maree peselancar profesional dari Afrika Selatan bersaing ketat dengan peselancar Australia Tully Wylie.

Sedangkan perempat final Kejuaraan World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 QS5000 untuk kategori wanita / Women’s Category hanya diisi sejumlah peselancar profesional dari negara Jepang, Australia, dan Selandia Baru.

Pada putaran pertama perempat final ini, Mirai Ikeda (Jepang) bersaing dengan Rosie Smart peselncar dari Australia. Putaran kedua, Nanaho Tsuzuki dari Jepang bersaing ketat dengan Paige Hareb dari Selandia Baru. Di putaran ketiga Philippa Anderson dari Australia harus bersaing ketat dengan peselancar senegaranya, Ellie Harrison. Dan putaran keempat, Freya Prumm dari Australia juga bersaing ketat dengan teman senegaranya Mia Huppatz.

 

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS