Breaking News

Selain Surfing, Berikut Yang Bisa Anda Nikmati di Acara Nias Pro 2023

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Pembaca MimbarBangsa.co.id yang budiman, mungkin Anda bertanya-tanya, apa sih yang dapat dinikmati selain menyaksikan kebolehan para peselancar terbaik dunia dalam menampilkan gayanya di atas ombak Nias Selatan yang indah permai?

Sebelum Walas menjawab pertanyaan pembaca budiman, terlebih dahulu Walas akan menjelaskan beberapa hal.

Yang pertama adalah Nias Pro 2023 adalah acara Kejuaraan Surfing Internasional atau biasa disebut World Surf League (WSL). Nah, di Kejuaraan Surfing internasional ini, akan tampil 198 atlet terbaik dunia dari berbagai negara. Berikut beberapa nama negara yang Walas temukan: di antarnya, Australia, Brazil, Indonesia, India, Italy, Jepang, Korea, New Zealand, Peru, Philippine, Rusia, Swedia,Thailand, UK, USA.

Wow Gaes, ada Indonesia… Ayo semangati atlet kita yuk!

Yang kedua adalah Nias Pro 2023 akan digelar di Pantai Sorake Kecamatan Lauhagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan. Acaranya dimulai pada hari Senin 11 September  – Minggu 17 September 2023 lho.

Pembukaan Nias Pro 2023 akan dilaksanakan pada Hari Senin 11 September 2023 Pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore di daerah Pantai Sorake yang pasti mata kita memukau gaes.

Dalam pembukaan ini akan dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi di negara kita, lho. Ada juga Putri Pariwisata dari Sumatera Utara, yang katanya sih, Putri Pariwisatanya masih kelas 3 SMA. Wow… penasarankan???

Selain itu ada juga penampilan dari beberapa artis, tapi maaf Walas belum bisa sebutkan namanya sekarang. Biar Abang Kakak penasaran. Hehehe. Juga dipastikan akan tampil beberapa sanggar untuk mempertunjukkan betapa indahnya tari-tarian khas Nias. Wow, ini pasti gak kalah seru dengan penampilan arti gaes.

Yang ketiga adalah acara Kejuaraan Surfing dimulai dari pukul 06.00 WIB atau jam 6.00 pagi hari hingga jam 17.00 WIB atau jam 5 sore.  Wow makin seru gaes…

Dan yang paling seru yakni yang Keempat ini. Di Acara Nias Pro 2023 kali ini, Pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan yang ditampilkan oleh para atlet Peselancar yang cantik-cantik dan ganteng. Para pengunjung yang cakep-cakep dan juga pada manis-manis bisa menyaksikan pertandingan game yang sudah lama viral. Bukan hanya itu aja, Abang Kakak juga akan disegarkan matanya dengan penampilan para gadis di acara Fashion Show.

Dan yang kelima yang pasti sangat dinanti-nantikan oleh Para Pengunjung adalah persembahan dari pelaku UKM di lingkungan Nias Pro 2023 berlangsung. Di sini Abang Kakak dapat memilih berbagai kesukaannya, ada berbagai jajanan, ada cendramata, dan lain-lain. Abang Kakak juga dapat membeli kartu perdana baru yang dipersembahkan oleh Telkomsel. Tentu setelah memilih, jangan lupa bayar ya Abang Kakak. Hehehhe.

Itulah beberapa hal yang Abang Kakak bisa nikmati selama mengunjungi Event Kejuaraan Surfing Internasional World Surf League Nias Pro 2023.

Pesan Walas, kepada Abang Kakak yang hadir jangan lupa ajak teman ya, jaga kebersihan dan mari bekerja sama menciptakan kenyamanan, keindahan dan ketertiban di lingkungan Pantai Sorake, ya…

 

Terima kasih sudah membaca tulisan Walas. Semoga dengan tulisan ini Abang Kakak bisa memanjakan orang tercintanya dengan mengunjungi Nias Pro 2023. See You at Nias Pro 2023.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS