Breaking News

Penuh Nilai-nilai Kehidupan, Serial Titipan Ilahi Tayang di BTV Siang Ini

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Serial Titipan Ilahi yang akan tayang siang ini kembali hadir memberikan tontonan yang penuh dengan nilai-nilai kehidupan. Arman dan Marni yang hidup dalam kesederhanaan dan serba kekurangan sekarang mempunyai harapan untuk memperbaiki kondisi mereka.

Tanah yang dimiliki oleh keluarga Arman telah berhasil terjual dengan harga yang cukup fantastis. Impian Arman untuk memiliki materi yang berlimpah pun akhirnya bisa terwujud. Namun sayang, Marni ternyata sangat terkejut dengan perubahan sikap yang ditunjukkan oleh suaminya.

Marni merasa sikap Arman perlahan berubah menjadi tidak rendah hati seperti dulu lagi. Akankah Arman tetap menjadi pribadi yang sama?

Sementara itu, Karina yang telah meminta Aryo untuk menjadi sopir pribadinya menjadi lebih sering bertemu dengannya. Karina yang semakin hari melihat sikap baik yang ditunjukkan Aryo, diam-diam semakin mengaguminya. Ternyata sikap baik dan kesalehan Aryo pun juga dilihat oleh Pak Darmanto.

Pak Darmanto meminta Aryo untuk menjadi guru mengajinya di rumah. Akankah Pak Dicky akan mengizinkan Aryo untuk mengajar pak Darmanto disaat jam kerja?

Tonton kelanjutannya siang ini, Senin (02/10//2023) pukul 14.00 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Palembang, kanal 35 untuk Bandung,Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Surabaya dan Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 34 untuk Medan, dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS