Breaking News

Berkarya untuk Kesejahteraan, Gedung Kantor Camat Onolalu Diresmikan

Nias Selatan, HarianNias.com – Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., beserta Wakil Bupati Firman Giawa, S.H., M.H., meresmikan gedung Kantor Camat Onolalu yang baru di Desa Hilinamozaua, Kecamatan Onolalu, Kabupaten Nias Selatan pada hari Kamis (21/12/23).

Acara dimulai dengan pemotongan pita oleh Bupati Hilarius Duha, dilanjutkan dengan laporan dari Camat Onolalu, Darnis Harita, ST., MA. Peresmian juga melibatkan penandatanganan prasasti Kantor Camat Onolalu.

Dalam sambutannya, Bupati Hilarius Duha menyampaikan, “Mari tidak hanya bangga dengan kemegahan gedung kantor ini, tetapi beliau berharap gedung baru ini dapat meningkatkan semangat kerja dan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Onolalu.”

Lebih lanjut Hilarius manyampaikan dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat baru ini, diharapkan seluruh pegawai dan staf Kantor Camat Onolalu dapat memberikan pelayanan yang nyaman, semangat, serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara transparan dan terbuka dalam pelayanan.

“dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat baru ini, diharapkan seluruh pegawai dan staf Kantor Camat Onolalu dapat memberikan pelayanan yang nyaman, semangat, serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara transparan dan terbuka dalam pelayanan,” tegas Hilarius Duha.

Turut hadir dalam peresmian Gedung Kantor Camat Onolalu adalah Plt. Kadis Komunikasi dan Informarmatika Nias Selatan, Ridho Aeska Amorizokho Fau, SSTP, MAP., Kadis Ketahanan Pangan Nias Selatan, Ermanjaya Buulolo, SST., Sekdin PUPR Nias Selatan, Kapus Onolalu beserta Tim, para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Onolalu.

Dalam pernyataan terpisah, Sekretaris DPD Kontrol Publik Kebijakan Independen Kabupaten Nias Selatan, Sungguh Hati Zebua, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang secara bertahap namun pasti melaksanakan berbagai proyek pembangunan. Zebua juga menyampaikan terima kasih atas pembangunan Gedung Kantor Camat Onolalu dan pembangunan Jalan Hotmix sepanjang kurang lebih 5 KM, mewakili apresiasi masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan atas pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Onolalu.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS