Breaking News

Transformasi Organisasi, Pelantikan 19 Pejabat Kunci Pembaruan di Nias Selatan

Nias Selatan, HarianNias.com Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., melaksanakan upacara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Nias Selatan pada Kamis, 28 Desember 2023.

Sejumlah pejabat yang dilantik dalam acara tersebut antara lain:

  1. Erlina Harefa, S.Kom., M.I.P sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.
  2. Damai Omega Telaumbanua, S.K.M., M.M., sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Selatan.
  3. Ridho Aeska Amurizokho Fau, S.STP., M.AP., sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan.
  4. Teoli Ndruru, S.H., sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan.
  5. Tehejatulo Sarumaha, S.Pt, sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nias Selatan.
  6. Seksama Sarumaha, S.I.P., M.A, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kabupaten Nias Selatan.
  7. Insafi Wau, sebagai Camat Pulau-Pulau Batu Timur.
  8. Anton Nius Telaumbanua, S.H., sebagai Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan.
  9. Abrinus Wate, S.E., M.I., sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.
  10. Fajar Emanuel Duha, S.Kom., M.M., sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Usaha Kecil Menengah.
  11. Rusman Ndruru, S.T., sebagai Kepala Bidang Statistik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan.
  12. Haogogamuata Ndruru, S.E., M.A.P, sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan.
  13. Rinihati Duha, A.M.Keb, sebagai Kepala Bidang Fasilitasi Organisasi Partai Politik dan Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.
  14. Widiawati Buulolo, S.K.M, sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias Selatan.
  15. Ohezatulo Tafonao, S.Pd., sebagai Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan.
  16. Sahat Parluhutan Simanjuntak, S.E., sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan.
  17. Suarni Sarumaha, S.K.M., sebagai Kepala Sub Bidang Fasilitasi Ormas dan LSM pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.
  18. Krisman Zagoto, S.Pd., sebagai Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias Selatan.
  19. Yuliana Giawa, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Camat Gomo Kabupaten Nias Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Sekretaris Daerah Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, M.M., para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Pejabat Struktural.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS