Breaking News

Aferili Harita Terpilih Sebagai Ketua DPC PIKI Kabupaten Nias Selatan

Nias Selatan, HarianNias.comWakil Ketua Bidang Internal DPD PIKI Sumatera Utara, Henri Sibarani, secara resmi membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama Kabupaten Nias Selatan. Acara prestisius ini dilangsungkan di Walo Green Hall Teluk Dalam pada Jumat (12/1/2024).

Sebelum Konfercab dimulai, Pdt. Dr. Marinus Gulo, S.Th., M.Th., memimpin ibadah singkat. Dalam khotbahnya, Marinus Gulo mengutip Firman Tuhan dari Kolose 3:1-4 yang menekankan pentingnya fokus pada hal-hal yang tinggi, bukan yang bersifat duniawi. Firman Tuhan menjadi dasar pesan kepada para peserta, agar PIKI tidak hanya memikirkan urusan dunia, melainkan juga pertumbuhan bersama Tuhan di dalam komunitas.

Konfercab ini dipimpin oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PIKI Sumatera Utara, Pdt. Steven Kumenit, S.Th., M.Mip., dan didukung oleh dua unsur anggota, yaitu Pdt. Dr. Wilson Bawamenewi, S.Th., M.Th., dan Anggreani Dachi, SP., M.Si.

Hasil Konfercab ini menandai pemilihan Aferili Harita, S.E., M.A., secara aklamasi sebagai Ketua DPC Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Nias Selatan untuk masa bakti 2024-2029. Keputusan ini diharapkan membawa semangat baru dan visi yang jelas untuk kemajuan PIKI di wilayah tersebut.

Konfercab PIKI Kabupaten Nias Selatan menjadi momentum penting bagi para anggota untuk bersatu, merenungkan tujuan di atas dunia, dan membawa organisasi ke tingkat kemuliaan yang lebih tinggi. Dengan demikian, PIKI diharapkan dapat terus berkontribusi positif dalam pengembangan spiritual dan sosial masyarakat setempat.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS