Breaking News

Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah Hadiri HUT Yayasan Hangtuah Ke-77

Nias, HarianNias.comHari ini, Rabu, 17 Januari 2024, Komandan Lanal Nias, Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr Hanla., M.M., CHRMP, didampingi Ketua Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Indria Wishnu Ardiansyah, turut hadir sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Nias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Hangtuah yang ke-77 tahun 2024. Bertempat di SMA Hangtuah Telukdalam, Nias Selatan, upacara tersebut dihelat dengan semangat dan komitmen untuk membentuk satuan pendidikan yang profesional, berkualitas, dan mandiri demi generasi emas yang unggul berjiwa bahari.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Nias menekankan pentingnya menjadikan peringatan ulang tahun ini sebagai tonggak pembinaan yang signifikan. Ia mengajak seluruh jajaran Yayasan Hangtuah untuk melakukan evaluasi diri guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada TNI AL, masyarakat, dan bangsa. “Perubahan cepat dalam dunia pendidikan membutuhkan inovasi dan introspeksi untuk menghadapi tantangan zaman,” ujarnya.

Pada kegiatan berikutnya, dilakukan penyerahan tali asih secara simbolis dari Komandan Lanal Nias kepada perwakilan Yayasan Hangtuah, pemotongan tumpeng, dan acara ramah tamah. Semua kegiatan ini menjadi simbol komitmen Yayasan Hangtuah dalam melahirkan generasi muda yang berkualitas, berjiwa bahari, dan siap menghadapi dinamika zaman.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Pasop Lanal Nias, Mayor Laut (P) Hasil Wantoro, Dandenpom, Mayor Laut (PM) Arisman, Ka. Akun, Kapten Laut (S) Purwanto, Danpatkamla Teluk Dalam, Letda Laut (P) Rozi Sutrisno, Ketua Yayasan Hangtuah Nias, Letda Laut (K) dr. Bimasena, Papen, Letda Laut (E) Faisal Iskandar Pelawi, Pasminlog, Letda Laut (K) Sukma Putra, Perwakilan Jalasenastri, dan seluruh Guru beserta Siswa Yayasan Hangtuah Teluk Dalam.

Momentum peringatan HUT ke-77 ini menjadi panggung untuk meneguhkan tekad Yayasan Hangtuah dalam membentuk pendidikan yang tidak hanya profesional dan berkualitas, tetapi juga mandiri untuk mencetak generasi emas yang unggul.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS