Breaking News

Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Bupati Nias Barat Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja

Nias Barat

Nias Barat, HarianNias.com
Mengawali hari pertama kerja pada tahun 2024, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki motivasi untuk menjadi lebih baik pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Khenoki Waruwu saat memimpin pertemuan awal tahun di ruang kerjanya yang dihadiri Sekretaris Daerah, Sozisokhi Hia, S.H., M.M., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD, Selasa (2/1/2024).

“Saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada tahun 2024 ini dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggungjawab,” pesan Bupati Khenoki Waruwu.

Selanjutnya Bupati Khenoki Waruwu meminta agar di tahun 2024 ini, seluruh ASN mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan dicapai pada tahun 2023 sebagai pemicu semangat untuk melakukan lebih baik lagi pada tahun ini.

“Introspeksi diri, tingkatkan kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya visi dan misi Kabupaten Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna ba Zato,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Ia juga mengingatkan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat menjaga netralitasnya sebagai ASN.

“Tahun 2024, adalah tahun politik, karenanya ASN harus netral dan tidak terlibat pada politik praktis,” pungkasnya.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS