Breaking News

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Targetkan 20 Persen Suara pada Pemilu 2024

Lombok Tengah, NTB – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menetapkan ambisi tinggi untuk Pemilu 2024 dengan menargetkan meraih 20 persen suara nasional. Pernyataan tersebut disampaikan Airlangga saat berinteraksi dengan warga dan mengikuti senam gemoy di Lapangan Tastura, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada hari Minggu.

“Sesuai target partai kita 20 persen,” ungkap Airlangga dengan keyakinan tinggi terhadap potensi pencapaian tersebut, yang menurutnya dapat terwujud melalui upaya maksimal Partai Golkar dan respons positif dari masyarakat.

Melalui kunjungannya ke berbagai daerah di Tanah Air, Airlangga menyampaikan keyakinannya bahwa Partai Golkar memiliki peluang besar untuk mencapai target ambisius tersebut. “Melihat perkembangan yang ada dan aura dari sejumlah daerah, Golkar sudah melihat dan meyakini ada peningkatan kursi sesuai target partai 20 persen,” jelasnya.

Dalam acara di Lombok, Airlangga Hartarto juga mengajak masyarakat NTB untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. “Kita kuningkan NTB, siap! Kita menangkan Pak Prabowo, siap!,” tegas Airlangga, mencerminkan semangat militansi dalam upaya meraih dukungan di tingkat regional.

Sebagai informasi tambahan, pada Pemilu 2019, Partai Golkar berhasil menduduki posisi kedua secara nasional dengan meraih 85 kursi di DPR RI. Pencapaian tersebut menjadikan Partai Golkar sebagai kekuatan politik yang signifikan, meski tetap berada di bawah PDI Perjuangan yang meraih 128 kursi.

Dengan harapan dan keyakinan Airlangga Hartarto, Partai Golkar bertekad memperkuat posisinya dalam peta politik nasional pada Pemilu 2024 mendatang.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS