Breaking News

Pj Gubernur Sumut Sambut Jenazah Walikota Gunungsitoli

Medan, HarianNias.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, secara resmi menyambut kedatangan jenazah Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang. Ia juga menyampaikan doa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Jenazah Lakhomizaro Zebua tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 12:30 WIB, Rabu (10/1/2024), setelah diterbangkan dari Penang, Malaysia. Hassanudin mengucapkan doa agar keluarga yang berduka dapat menerima kepergian dengan ikhlas dan mendapat ketabahan.

Lakhomizaro Zebua wafat pada Selasa (9/1/2024) di Penang, Malaysia, setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) sejak pertengahan Desember 2023.

Hassanudin mengungkapkan penghargaannya terhadap Lakhomizaro Zebua sebagai sosok pekerja keras dan baik. “Beliau ini orangnya pekerja keras, baik, dan memiliki keinginan kuat untuk membangun Gunungsitoli. Semoga dia ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan,” kata Hassanudin, yang turut hadir bersama Pj Ketua TP PKK Sumut, Dessy Hassanudin.

Selanjutnya, jenazah Lakhomizaro Zebua langsung diterbangkan ke Gunungsitoli dari Bandara Kualanamu, dengan perkiraan tiba di Bandara Binaka pada pukul 15:30 WIB.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS