Breaking News

Plt. Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Persemian Gedung Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano

Gunungsitoli, HarianNias.com – Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, bersama dengan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, menghadiri perayaan pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29. Acara tersebut dihelat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano pada hari Minggu (28/01/2024), dengan Pengkhotbah Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Badan Pembinaan Harian Masyarakat Sipirok (BPHMS) BNKP.

Dalam pidatonya, Plt. Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas suksesnya perayaan pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli senantiasa memberikan perhatian dan dukungan kepada gereja sebagai salah satu aset berharga dan kebanggaan masyarakat. Gereja memiliki peran penting dalam memupuk semangat beribadah dan pujian kepada Tuhan. Kami berharap seluruh warga jemaat terus memupuk rasa kebersamaan dan menjaga pikiran yang positif. Ini adalah tanggung jawab bersama kita, dan komitmen kami adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Plt. Wali Kota dalam penutup sambutannya.

Perayaan pembangunan ini juga diramaikan dengan kehadiran paduan suara jemaat dan kelompok vokal, serta lelang yang diorganisir oleh panitia perayaan pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano. Lelang melibatkan partisipasi seluruh warga jemaat yang dengan inisiatif membawa hasil pertanian, ternak, sayuran, dan lainnya sebagai barang lelang.

Acara ini dihadiri pula oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (BPKPD), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PUTR), Camat Gunungsitoli Utara, Camat Gunungsitoli Alo’oa beserta Sekcam, Forkopimca, dan undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS